Lima Atlet Olahraga Legends yang Bermain Poker

Apakah itu berisiko tinggi kasino permainan uang (atau hanya cara untuk melewatkan waktu di bus tur) beberapa bintang terbesar dari dunia olahraga bergairah tentang permainan poker.

 

Di sini kita lihat terbesar kelima Bintang Olahraga yang telah memainkan gairah poker mereka ke kesepakatan dukungan dengan merek online poker besar.

 

1. Rafael Nadal - PokerStars

Saat ini nama terbesar dalam olahraga terhubung ke poker, Nadal bergabung dengan Tim PokerStars Sport selama masa pemulihan dari cedera lutut yang melihat dia kehilangan tujuh bulan dari karirnya selama 2012/13.

 

Sementara Nadal belum tampil dalam turnamen hidup ia masih dapat ditemukan secara online di PokerStars, di mana ia memenangkan kompetisi pertamanya pada pergantian tahun di € 10 beku-out turnamen, untuk hadiah pertama € 15.200.

 

2. Ronaldo - PokerStars

Apa yang dapat Anda katakan tentang pemain sepak bola Brasil Ronaldo? A tiga kali Pemain Terbaik Dunia Tahun, dua kali pemain terbaik Eropa, dua kali juara Piala Dunia tahun dan sepanjang waktu final Piala Dunia pencetak gol terbanyak.

 

Poker sangat populer di Amerika Selatan dan Brasil pada khususnya. Ronaldo menciptakan lembaga olahraga dan hiburan dikenal sebagai 9ine, yang mengarah ke minatnya dalam Poker.

 

3. Shane Warne - 888.com

Shane Warne bergabung 888.com pada bulan Januari 2008 dan adalah biasa di acara yang disponsori, seperti World Series of Poker Asia Pasifik dan World Series of Poker Eropa. Dia juga dapat ditemukan bermain poker di Las Vegas di mana pasangannya Elizabeth Hurley sering menyertai dia. Warne telah dekat dengan $ 50k laba turnamen hidup, sukses terbesar sampai saat ini adalah pada tahun 2010 ketika ia finish ketiga di Kejuaraan pokerace99 Victoria di Melbourne untuk $ 35.899.

 

 4. Georges St-Pierre - 888.com

Kanada Georges St-Pierre adalah Ultimate Fighting Champion kelas welter Champion, yang menandatangani kontrak satu tahun awal dengan 888.com pada bulan April 2012 yang mewakili merek di WSOP di Las Vegas. Dia adalah salah satu pejuang UFC banyak yang telah berkompetisi di felt - termasuk Chuck Liddell, Mick Swick dan Forrest Griffin. St-Pierre belum tunai dalam acara turnamen hidup, tapi kami tidak menyarankan Anda menyebutkan itu padanya.

 

5. Boris Becker - PokerStars

Orang termuda yang pernah memenangkan gelar Wimbledon juga anggota terlama Tim PokerStars Sport. Boris Becker bergabung PokerStars pada tahun 2007, dan dapat ditemukan bermain sering di turnamen hidup di seluruh Eropa.

 

Becker telah dekat dengan $ 100.000 dalam pendapatan turnamen hidup, dan uang tunai terbesar sampai saat ini terjadi kembali pada tahun 2009 ketika ia selesai di tempat ke-40 di Kejuaraan WPT di Las Vegas untuk $ 40.855.

Write a comment

Comments: 0